Petenis Muda Borna Coric Tendang Denis Istomin

By Eko Widodo - Rabu, 18 Februari 2015 | 10:07 WIB
Borna Coric, melewati ujian awal dengan sukses.
Getty Images
Borna Coric, melewati ujian awal dengan sukses.

Bintang muda Kroasia berusia 18 tahun, Borna Coric, menjinakkan Denis Istomin (Uzbekistan) 6-4 7-5, Selasa (17/2) dini hari WIB pada ronde pertama Open 13 di Marseille, Prancis.

Coric sempat mencuri perhatian Oktober tahun lalu. Dialah yang menyingkirkan unggulan kedua, Rafael Nadal straight set, pada turnamen Swiss Indoors di babak perempat final. Keberhasilan lolos ke semifinal membuat nama Coric melambung saat itu.

Ketenangan Coric melakukan return membuat Istomin mati langkah. Coric tercatat tiga kali mematahkan servis Istomin. Padahal, Istomin punya modal bagus servis ace 9 kali (bandingkan dengan Coric yang hanya tiga).

Namun, perjalanan Coric berikutnya tak akan mudah. Ia akan menghadapi pemenang Gilles Simon (Prancis) dan Pierre-Hugues Herbert (Prancis). Jika menang, ia bisa menghadapi Ernests Gulbis, atau Stan Wawrinka di semifinal.

Dari event Dubai Tennis Championships di Dubai, Venus Williams menang meyakinkan 6-1 6-2 atas petenis Swiss, Belinda Bencic. Venus (34) berusia dua kali lebih tua daripada Bencic (17 tahun).

"Karena lebih tua saya memiliki pukulan lebih keras darinya," ucap Venus, seperti dikutip New York Times. "Ia memang sangat bersemangat mengalahkan saya," tambah Venus.

Juara Pattaya Open 2015, Daniela Hantuchova harus berjuang keras selama 2 jam 39 menit, sebelum menang  7-6 (5), 3-6, 6-3 atas Mona Barthel (Jerman).

"Saya senang bisa lepas dari tekanan. Saya memang capek usai menjuarai Pattaya, Minggu (15/2). Namun saya senang bisa segera bangun dan memenangi laga perdana ini," ucap Hantuchova.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X