Inilah Tips Tubuh Kekar dari Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Februari 2015 | 20:23 WIB
Cristiano Ronaldo
Splash
Cristiano Ronaldo

Wanita mana yang tak terpesona dengan tubuh atletis Cristiano Ronaldo. Hal ini menjadi nilai plus sang megabintang Real Madrid dan Portugal.

Ronaldo adalah seorang pria bertubuh kurus ketika pertama kali bergabung dengan Manchester United pada 2003. Lantaran rajin berlatih dan mengkonsumsi asupan yang tepat, ia bertransformasi menjadi lelaki atletis.

Ronaldo membagikan tips untuk menjadikan tubuh atletis dan bugar. Apa sajakah itu? Ada 15 hal yang perlu diperhatikan:

1. Belajarlah untuk melatih pikiran dan juga tubuh Anda. Kekuatan mental sama pentingnya dengan kekuatan fisik.

2. Disiplin. Terus jaga motivasi dan rajin menjalankan rutinitas adalah kuncinya. Bagi saya, tidak ada waktu bersantai.

3. Tetapkan tujuan Anda. Itu akan membantu Anda untuk tetap fokus dalam melakukan sesuatu.

4. Berlatih bersama rekan adalah cara yang bagus untuk tetap kompetitif dan mendorong diri sendiri. Jika Anda berlatih bersama seseorang yang berada satu level, maka Anda akan saling mendukung.

5. Tidur yang tepat sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan. Saya tidur lebih awal dan bangun lebih awal, terutama sebelum pertandingan. Tidur membantu pemulihan otot.

6. Pemanasan mencegah cedera. Dalam latihan, kami berlari mengelilingi lapangan beberapa putaran, peregangan, dan. Pastikan Anda melakukan sesuatu yang serupa dalam setiap latihan, bahkan jika itu jogging di gym atau pemanasan di atas treadmill atau sepeda.

7. Saya menyarankan kombinasi cardio (berjalan) dan latihan beban agar seluruh area tubuh terlatih serta meningkatkan kekuatan dan stamina.

8. Intensitas tinggi penting untuk memompa darah dan meningkatkan stamina. Kami banyak latihan berlari dalam sesi pelattihan dan itu dapat dimasukkan ke dalam latihan Anda saat di gym atau di luar ruangan. Coba tambahkan itu dalam setiap latihan Anda.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X