Tatap Muka Bareng Mascherano, Rakitic, Alves

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 19 Februari 2015 | 18:37 WIB
Javier Mascherano dan Ivan Rakitic diwawancara Richad Sam Bera dan Darius Sinathrya
Fernando Randy (BOLA)
Javier Mascherano dan Ivan Rakitic diwawancara Richad Sam Bera dan Darius Sinathrya

Pada Rabu (18/2), Head & Shoulders menggelar acara jumpa pers dan fan Barcelona di Indonesia di The Terrace, Senayan National Golf Club, Jakarta. Sebuah kejutan diberikan, yakni kesempatan singkat tatap muka dengan tiga pemain utama Barcelona!

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian ajang yang sudah dilakukan Head & Shoulders sejak akhir 2014, yakni kampanye groufie alias group selfie. Kampanye ini dihelat sejak Oktober sampai pertengahan November 2014.

Head & Shoulders lantas mecari lima pemenang kompetisi untuk diberangkatkan ke Camp Nou, Barcelona. Mereka akan menjalani rangkaian acara mulai dari melihat kompleks latihan Ciudad Esportiva Joan Gamper, melihat para pemain latihan, sampai menyaksikan laga Barcelona vs Malaga pada akhir pekan ini.

Tak hanya itu, kelima pemenang juga berkesempatan bersua langsung tiga pemain utama Barca, yakni Javier Mascherano, Ivan Rakitic, dan Dani Alves. Dua duta Head & Shoulders, Richard Sam Bera dan Darius Sinathrya, juga sempat berbincang singkat dengan dua pemain tadi.

Perbincangan singkat itu juga disiarkan langsung ke lokasi jumpa pers di The Terrace melalui sambungan internet dan memanfaatkan aplikasi google hangouts. Hanya, durasi obrolan yang sangat singkat dan kelancaran internet sempat mengganggu keasyikan sejumlah fan Blaugrana yang hadir di acara tersebut.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X