Si Pemilik Kaki Indah dan Jenjang Ini ke Semifinal

By Riemantono Harsojo - Jumat, 13 Februari 2015 | 20:43 WIB
Daniela Hantuchova
AFP
Daniela Hantuchova

Petenis dengan kaki indah dan jenjang Daniela Hantuchova maju ke babak semifinal turnamen WTA Pattaya Open 2015 di Pattaya, Thailand.

Dalam pertandingan semifinal, Jumat (13 Februari) di lapangan tenis Hotel Dusit Thani, Pattaya, Hantuchova yang berasal dari Slovakia menang dua set langsung 6-3, 6-0 atas petenis Tiongkok, Yingying Duan.


Di babak semfinal, Hantuchova akan bertemu petenis Selandia Baru, Marina Erakovic, yang di laga perempat final lain mengalahkan petenis Rusia, Vera Zvonareva 2-6, 7-6 (8-6), 7-5. Semifinal lain mempertemukan Ajla Tomljanovic (Australia) dengan Monica Puig (Kosta Rika).


Hantuchova adalah salah satu petenis yang terkenal karena memiliki tubuh seperti model. Petenis berusia 31 tahun itu memiliki ukuran tinggi 181 cm dengan panjang kaki 110 cm.  


Faktanya, Hantuchova pernah beberapa kali tampuil di majalah sebagai model. Bahkan ia pernah berpose tanpa busana di sampul majalah ESPN. Ia juga dikenal sebagai simbol seks.


Di atas lapangan tenis, prestasi Hantuchova kurang mengilap dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini ia hanya berada di peringkat 73 dunia. Ranking terbaiknya adalah nomor 5 pada tahun 2003. Semifinal di Pattaya Open 2015 merupakan semifinal pertama Hantuchova dalam 10 bulan terakhir.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X