Persib Coret Charles Parkes Usai Latihan Pertama

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Februari 2015 | 21:39 WIB
Charles Parker langsung dicoret Djadjang Nurdjaman.
Erwin Snaz/Bolanews
Charles Parker langsung dicoret Djadjang Nurdjaman.

Hanya butuh sekali latihan bagi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk menilai kemampuan Charles Parker.

Charles, yang merupakan eks Persepar Palangkaraya dan PSIR Rembang, datang ke Bandung untuk mengikuti seleksi pada Jumat (13/2) atau sebelum sesi latihan sore Maung Bandung.

Usai latihan, Djadjang langsung memberikan keputusan perihal Charles. "Saya sudah bisa melihat kemampuannya. Jadi, cukup sekali melihat dia. Dia bukan yang kami inginkan," kata Djadjang usai memimpin latihan.

Padahal, pelatih berusia 50 tahun itu berujar akan memberikan kesempatan Charles mengikuti seleksi sembari dinilai kemampuannya hingga Senin (16/2).

Dengan dicoretnya Charles, Persib kembali harus bersabar hingga mendapatkan striker sesuai keinginan. Sebelum mencoret Charles, Maung Bandung sudah memulangkan Kim Young-shin.

"Sabar saja dulu sampai batas waktu pendaftaran habis. Tapi, yang jelas saya ingin saat melawan Persipura  sudah punya striker asing. Mudah-mudahan cepat dapat," ujar Djanur.

Persib akan menjamu Persipura di laga pertama sekaligus pembuka LSI 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (20/2). Dengan begitu Djadjang tinggal punya waktu sepekan lagi untuk memburu penyerang asing idaman.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X