Bursa Pemain NBA: Boston (Lagi) Bertukar Pemain

By Eko Widodo - Jumat, 20 Februari 2015 | 13:17 WIB
Isaiah Thomas (kanan) usai All-Star 2015 segera bergabung ke Celtics.
Getty Images
Isaiah Thomas (kanan) usai All-Star 2015 segera bergabung ke Celtics.

Boston Celtics kembali berburu pemain muda. Menjelang batas trade pemain, Jumat (20/2) dini hari, Celtics mendatangkan Isaiah Thomas dari Phoenix.

Selain Isaiah Thomas, Celtics juga mendapatkan Jonas Jerebko dan Luigi Datome (dari Pistons). Suns mendapatkan barter Marcus Thornton dan Draft 2016 ronde pertama. Sedangkan Pistons, mendapatkan kembali defender Tayshaun Prince.

Barter dan pertukaran pemain di batas trade tahun ini melibat 39 orang dan merupakan trade tersibuk sepanjang 25 tahun terakhir.

President of basketball operations Celtics, Danny Ainge, mengatakan Celtics memang banyak menimbang-nimbang sebelum melakukann trade. "Isaiah adalah pebasket offense yang dinamis. Ia juga bisa mengatur permainan," ucap Ainge.

"Isaiah menjadi tandem yang pas untuk Marcus Smart dan Avery Bradley. Kami menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Isaiah di Boston," tambah Ainge.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X