David Beckham Bangga Romeo Cetak Gol

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Februari 2015 | 22:57 WIB
Romeo Beckham, cetak gol di pertandingan kontra Liverpool junior.
David M. Bennet/Getty Images
Romeo Beckham, cetak gol di pertandingan kontra Liverpool junior.

ikutan jejak ayah dan kakaknya.

Romeo, 12 tahun, diketahui juga masuk ke Akademi Arsenal seperti sang kakak. Nah, Kamis (19/2), David dan putra ketiganya, Cruz, bertandang ke Merseyside untuk menyaksikan dan tentu saja mendukung aksi Romeo yang kala itu dijamu tim junior Liverpool.

Romeo mencetak satu dari tiga gol kemenangan The Gunners. Arsenal pun memenangi pertandingan dengan skor 2-3 atas tim tuan rumah.

Lucunya, saat David berkonsentrasi penuh melihat permainan Romeo, justru pemain lawan yang heboh karena melihat David di tepi lapangan. Beberapa pemain Liverpool U-21 usai pertandingan tak membuang kesempatan untuk minta foto bersama dan mengunggah foto itu di akun Twitter masing-masing.

"Lihat siapa yang saya jumpai di lapangan latihan," Marc Pelosi, pemain inti The Reds U-21. Hal sama dilakukan pula oleh rekan Pelosi, bek Ryan McLaughlin dan Llyod Jones.

David pun melayani permintaan foto itu dengan ramah.


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X