Neville: Gelandang Bukan Posisi Terbaik Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Februari 2015 | 15:53 WIB
Wayne Rooney
Stu Forster/Getty Images
Wayne Rooney

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritisi keputusan manajer Louis van Gaal yang menjadikan Wayne Rooney sebagai gelandang. Menurut Neville, posisi tersebut bukan spesialisasi Rooney.

Belakangan ini, manajer Louis van Gaal memberikan peran baru untuk Wayne Rooney di Manchetser United. Manajer asal Belanda itu menjadikan Rooney sebagai gelandang yang berperan di lini tengah.

Hal itu mendapatkan kritikan keras dari sebagian pihak, termasuk Gary Cahill. Mantan penggawa Setan Merah itu menilai bahwa seharusnya Rooney berada di posisi aslinya sebagai penyerang.

"Saya tidak berpikir bahwa itu (gelandang) adalah posisi terbaik dari Wayne Rooney. Saya pikir bahwa apa yang terjadi di Manchester United dalam beberapa laga terakhir Rooney menjadi gelandang karena kebutuhan tim atas banyaknya pemain cedera," kata Neville kepada talkSPORT.

"Sekarang, semua tampak sudah kembali normal dan saya pikir dia lebih baik bermain di posisi depan," tegas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X