Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 November 2014 | 18:59 WIB
Liverpool vs Chelsea
Alex Livesey/Getty Images
Liverpool vs Chelsea

11 akan digelar di Anfield Stadium yang mempertemukan Liverpool menghadapi Chelsea. Kedua tim tentu akan menurunkan pemain terbaik mereka saat ini untuk meraih kemenangan.

Namun, manajer Brendan Rodgers memilih untuk menurunkan Emre Can di lini tengah mereka untuk bertarung dengan para gelandang Chelsea. Pasalnya di musim ini, pemain asal jerman berdarah Turki itu baru dua kali menjadi pemain inti dan belum pernah menyelesaikan pertandingan selama 90 menit.

Namun, Rodgers tentu memiliki pertimbangan lain untuk memilih Can sebagai pemain utama. Sedangkandi lini serang kembali dipercayakan kepada Mario Balotelli dengan bantuan Phillipe Coutinho dan Raheem Sterling.

Sedangkan Chelsea menurunkan semua pemain terbaiknya di setiap posisi. Termasuk Diego Costa yang kini tengah mencari kembali bentuk permainannya yang sempat hilang setelah harus absen karena menderita cedera kala membela timnas Spanyol.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Liverpool XI:
Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Moreno; Gerrard, Can, Henderson; Coutinho, Sterling, Balotelli.
Cadangan: Jones, Toure, Licas, Allen, Lallana, Borini, Lambert.

Chelsea XI: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Ramires, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Cech, Zouma, Filipe Luis, Mikel, Willian, Remy, Drogba.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X