Juan Mata: MU Dalam Kondisi Krusial

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Februari 2015 | 11:30 WIB
Juan Mata, siap bawa MU ke empat besar.
Richard Heathcote/Getty Images
Juan Mata, siap bawa MU ke empat besar.

2 dari Swansea City pada 21 Februari membuat Manchetser United gagal bertahan di tiga besar. Hasil ini menjadi batu penghalang langkah Setan Merah untuk berjuang finis di zona Liga Champion.

Menurut penuturan Juan Mata, rekan-rekan setimnya tidak menyerah meski sempat dijegal Swansea. Mata berjanji akan memperbaiki penampilan di laga berikut.

Dalam beberapa pekan ke depan, United akan bertemu lawan berat baik di Premier League maupun Piala FA. MU dijadwalkan bertemu Sunderland dan Newcastle sebelum bertemu Arsenal di Piala FA.

Setelah itu, tim besutan Louis van Gaal akan berjumpa dua lawan berat di Premier League, yakni Tottenham Hotspur di Old Trafford dan Liverpool di Anfield.

"Masih banyak pertandingan tersisa, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi pertandingan. Kami juga akan berjuang di Piala FA karena kami sudah lama tidak memenanginya," ujar Mata.

"Kami dalam kondisi krusial saat ini. Masih ada 10 pertanidngan di Premier League, kami harus memaksimalkannya untuk meraih tiket lolos ke Liga Champion musim depan," kata pemain asal Spanyol itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X