Della/Rosyita ke Semifinal

By Roosyudhi Priyanto - Sabtu, 28 Februari 2015 | 08:21 WIB
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri

14 dan 21-16. Terus melaju ke semifinal, Della/Rosyita yang tidak diunggulkan ini mengaku tak ingin cepat puas dengan penampilannya.  

"Kami masih melakukan beberapa kesalahan, harusnya bisa lebih bagus lagi.Kami senang bisa ke semifinal, tapi tak boleh cepat puas," kata Della usai pertandingan, Jumat (27/2) malam.

Di semifinal, Della/Rosyita akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khee Wei Woon yang diatas kertas lebih diunggulkan. namun Della/Rosyita tetap memiliki keyakinan. "Kami masih yakin, sebisa mungkin harus mengurangi kesalahan sendiri," kata Rosyita.

Penampilan Della/Rosyita di babak perempatfinal dipuji sang pelatih, Eng Hian. "Mereka tampil baik, sejak di Austria grafik permainan selalu meningkat," kata Eng Hian. "Saya yakin mereka bisa unggul di babak semifinal. Saya akan kondisikan agar penampilan mereka konsisten dan tidak menurun," katanya.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X