LIMA Nasional: Pertandingan Hidup Mati Digelar

By Eko Widodo - Jumat, 13 Februari 2015 | 08:59 WIB
ITHB dan UPH sama-sama lolos di babak Perempat Final.
@limabasket
ITHB dan UPH sama-sama lolos di babak Perempat Final.

Delapan tim putra dan delapan putri berlaga di babak perempat final Liga Mahasiswa (LIMA) Nasional, Jumat (13/2) di GOR Universitas Airlangga, Kampus C Mulyorejo, Surabaya.

Kejutan terjadi di bagian putra setelah Universitas Airlangga, juara wilayah Jawa Timur kandas di fase grup. Untuk pertama kali juga, UNS lolos ke babak perempat final.

Di grup atas, runner-up LIMA Nasional 2014, Universitas Esa Unggul (UEU) menghadapi UNS sedangkan UPH Banten melawan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Pemenang kedua pertandingan itu berjumpa di semifinal 1.

Di grup bawah putra, Universitas Dian Nuswantoro Semarang bakal menghadapi Perbanas (Jakarta). Laga lainnya, juara bertahan Ubaya Surabaya melawan ITHB Bandung. Ubaya dan ITHB adalah dua juara Lima sebelumnya.

Untuk putri, di grup atas UPH menghadapi Atma Jaya Yogyakarta. Laga lainnya, derby Jakarta tak terelakkan setelah Perbanas berjumpa dengan Esa Unggul.

Di grup bawah, Petra Surabaya melawan juara bertahan Unair Surabaya. Sedangkan Unpar menghadapi Ubaya. Pemenang kedua laga ini akan bertemu di semifinal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X