LIMA Nasional: Ubaya Putri Pastikan Satu Tiket SF

By Eko Widodo - Jumat, 13 Februari 2015 | 09:38 WIB
Bagan LIMA Nasional 2015
Bagan LIMA Nasional 2015

Universitas Surabaya (Ubaya) putri memastikan satu tiket semifinal di Liga Mahasiswa (Lima) Nasional, Jumat (13/2) di GOR Universitas Airlangga, Kampus C Mulyorejo, Surabaya. Kepastikan itu diperoleh setelah menang 69-51 atas Universitas Parahyangan Bandung.

Unpar memberikan perlawanan keras di kuarter pertama sehingga Ubaya hanya unggul 13-11. Di kuarter kedua, kembali Ubaya harus berjuang keras untuk menghadapi Unpar dan bisa menang tipis 14-11.

LINK STATISTIK PERTANDINGAN

Babak kedua menjadi neraka bagi Unpar. Ubaya leading jauh 23-17 di kuarter ketiga. Namun Unpar kembali memberikan perlawan sengit di kuarter keempat. Ubaya menang 19-12 di kuarter ini.

Pencetak angka terbanyak dari Unpar adalah Jessie Kristina dengan 18 angka diikuti Calista Elvira 13, dan Elsa Silvia 11. Dari Ubaya, skor terbanyak dibuat Gabriel Sophia dengan dobel-dobel 19 angka 16 rebound. Stephanie Yolanda menyumbang 12 angka 9 rebound, dan Laili Setia Hanivah 12 angka.

Ubaya membuat 27 turnover. Gabriel Sophia dkk. mencetak 34 angka dari paint dan 20 angka dari turnover Unpar. Sementara Unpar 20 angka dari paint dan 14 dari turnover Ubaya.

STATISTIK PERTANDINGAN


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X