Persiba Masih Ngebet dengan Ansu Troure

By Martinus Bangun - Sabtu, 21 Februari 2015 | 05:30 WIB
Persiba Balikpapan, masih mencari penyerang asing.
Yan Daulaka/Bolanews
Persiba Balikpapan, masih mencari penyerang asing.

Perburuan panjang Persiba Balikpapan mendapatkan penyerang asing berkualitas ternyata belum juga menemukan titik terang.

Dari sekian banyak yang datang seleksi, belum satu pun berhasil memenuhi standar yang diinginkan pelatih Eddy Simon Badawi maupun manajemen tim.

Dua nama terakhir yang digadang-gadang bisa direkomendasikan, ternyata gagal memenuhi ekspetasi sang pelatih. Kedua pemain yang dimaksud adalah Agnimou Agninijean Baptiste John (Pantai Gading) dan James Joseph Saeed Moga (Sudan).

"Dua-duanya tidak masuk kriteria saya," ucap Eddy Simon.  

Kini selain mantan striker tim nasional Swiss dan PSV Eindhoven, Johan Jarlín Vonlanthen Benavídez, Persiba juga kembali kedatangan striker asal Brasil, Robson da Silva. Sebelumnya, pemain ini gagal lolos seleksi di Bali United Pusam.

Sementara Yaser Arafat selaku sponsor, sempat mengutarakan jika  Persiba tak kunjung mendapatkan penyerang asing sesuai kebutuhan tim, maka tak tertutup kemungkinan eks penyerang musim lalu Ansu Toure akan didatangkan lagi

"Ya kalau memang kualitas pemain seleksi masih jauh dari harapan, tidak menutup kemungkinan Ansu Toure kita datangkan," ujar Yaser yang juga putra dari Ketua Umum Persiba, Syahril Taher.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X