Tim Dunia Sementara Pimpin Babak Pertama 69-67

By Eko Widodo - Sabtu, 14 Februari 2015 | 10:01 WIB
Laga di babak pertama antara tim Dunia lawan tim AS.
Getty Images
Laga di babak pertama antara tim Dunia lawan tim AS.

Tim Dunia sementara memimpin pada pertandingan BBVA Compass Rising Stars Challenge 2015, Sabtu (14/2) di Barclays Center, Brooklyn dalam rangkaian NBA All-Star 2015 New York. World Team memimpin dengan 69-67 atas Tim AS.

Pelatih Alvin Gentry dari tim AS menurunkan starter Kentavious Caldwell-Pope, Nerlens Noel, Cody Zeller, Victor Oladipo, dan Elrid Payton. Sementara Kenny Atkinson, pelatih Tim Dunia menurunkan starter Andrew Wiggins, Dennis Schroder, Giannis Antetokounmpo, Nikola Mirotic, dan Rudy Gobert.

Tim Dunia terus memimpin sejak pertandingan dimulai. Namun pada 3 menit terakhir pertandingan yang dipimpin wasit : #73 Tre Maddox, #77 Karl Lane, #79 Kevin Scott itu, tim AS berhasil membalikkan keunggulan. Saat pertandingan tersisa 2 menit, kedua tim berbagi angka sama kuat 61-61.

Sampai babak pertama, Nikola Mirotic memimpun Tim Dunia dengan 14 angka diikuti Andrew Wiggins 13. Dari tim AS, skor terbanyak dibuat Victor Oladipo 16, Cody Zeller 12, dan Mason Plumlee 10.

STATISTIK BABAK 1


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X