Laga LSI Akan Tetap Digelar Saat Bulan Puasa

By Suryo Wahono - Senin, 2 Maret 2015 | 23:50 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

Ditundanya jadwal awal Liga Super Indonesia (LSI) 2015 pada 20 Februari menjadi 4 April membuat PT Liga Indonesia pertandingan akan dihelat setiap hari. Pertandingan LSI juga akan tetap bergulir saat bulan puasa atau Ramadhan.

Khusus saat bulan Ramadhan, pertandingan LSI akan dihelat pada malam hari. Langkah tersebut dilakukan terkait target yang ditetapkan PT Liga agar LSI 2015 tuntas pada November.

"Bulan Ramadhan alias puasa kami libur saat tiga hari awal dan 10 hari akhir hingga Idul Fitri. Saat puasa sendiri, pertandingan LSI akan berlangsung malam hari, misalnya pukul 20.00 dan 22.00 WIB, tapi itu posisinya WITA dan WIB. Kalau WIB pukul 20.00, sementara di WITA sudah pukul 21.00. Jadi, akan digelar di sana pukul 20.00 WITA, di sini pukul 22.00 WIB. Itu sedang dipertimbangkan,” jelas Joko Driyono, Senin (2/3).

"Namun kami akan ada persiapan untuk SEA Games, pertandingan persahabatan, AFC Cup, dan sebagainya. Itu bisa saja tidak terjadi dalam tujuh hari akan ada pertandingan. Berbeda jika di lain waktu tidak ada kendala tersebut dan kami akan upayakan tujuh hari dalam seminggu ada pertandingan," kata Jokdri.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X