Kapten Tim Tak Ingin Aremania Boikot Manajemen

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Februari 2015 | 19:00 WIB
Aremania
Suci Rahayu/Bolanews
Aremania

Modifikasi logo tim yang dilakukan manajemen Arema Cronus berbuntut panjang. Pasalnya, suporter fanatiknya, Aremania kini mengancam boikot. Mereka tidak akam datang ke Stadion Kanjuruhan jika logo tim tidak dikembalikan.

Pesan itu terus disebarkan lewat Twitter dan selebaran yang ditempel di pohon tepi jalan Kota Malang. Melihat kondisi Aremania yang berselisih dengan manajemen, kapten tim Arema Victor Igbonefo coba mendamaikan.

"Harusnya manajemen, Aremania dan tim bersatu. Karena ini sebenarnya bukan masalah yang harus dibesar-besarkan," kata pemain naturalisasi Nigeria itu.

Victor menilai bahwa perselishan itu justru melemahkan semangat tim. Padahal, Arema baru saja berpesta dengan dua gelar pra musim Piala SCM dan IIC di Palembang awal Februari. Aremania tumpah ruah di jalanan menyambut tim.

Namun sekarang justru terpecah belah.

"Lebih baik sekarang saling dukung demi prestasi musim 2015," imbuhnya.

Permasalahan antara Aremania dengan manajemen muncul setelah launching jersey tim pada 15 Februari. Aremania marah karena dalam logo tim tidak ada lagi tanggal 11 Agustus 1987 yang merupakan hari kelahiran Arema. Sebagai gantinya, dituliskan Salam Satu Jiwa.

Manajemen awaknya ingin menjadikan Salam Satu Jiwa sebagai slogan yang mendunia dengan memasukkannya dalam logo. Namun Aremania menganggap manajemen coba menghilangkan sejarah.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X