Para Pesepak Bola dan Pasangan Valentine Mereka

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Februari 2015 | 16:30 WIB
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo.
Getty Images
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo.

Di balik kesuksesan seorang pria, pasti ada wanita hebat di belakangnya. Pepatah tersebut juga berlaku untuk para pesepak bola top dunia.

1. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo


Di kala tak sedang beraksi di atas lapangan, Messi selalu menghabiskan waktu bersama Antonella Roccuzzo. Cinta dua sejoli ini membuahkan seorang putra lucu bernama Thiago Messi.

2. Steven Gerrard dan Alex Curran


Gerrard dan Curran mengikat janji suci pada 16 Juni 2007. Sejak menikah, pasangan ini nyaris tak pernah diguncang gosip miring.

3. Gerard Pique dan Shakira


Pique dan Shaqira mulai berhubungan sejak 2010. Uniknya, pasangan yang dikaruniai anak bernama Milan Pique Mebarak ini mempunyai tanggal lahir yang sama, yaitu 2 Februari.

4. Iker Casillas dan Sara Carbonero


Casillas dan Carbonero adalah pasangan yang ideal. Berpacaran sejak 2009, mereka dianugerahi seorang anak yang diberi nama Martin.

5. Peter Crouch dan Abbey Clancy


Crouch dan Clancy cukup sering mengumbar kemesraan melalui media sosial Instagram. Mereka menikah pada 30 Juni 2011 dan kini memiliki putri bernama Sophia Ruby.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X