Hazard Dituntut Cetak Gol Sebanyak Messi-Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Februari 2015 | 17:56 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Jose Mourinho memiliki pesan khusus kepada Eden Hazard. The Special One ingin Hazard bisa mencetak gol lebih banyak seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Sejauh musim ini Eden Hazard sudah mencetak sembilan gol dari 25 penampilan untuk Chelsea. Sementara Lionel Messi sudah mengemas 26 gol dari 23 laga untuk Bercelona dan Cristiano Ronaldo mencetak 28 gol dari 20 laga di Real Madrid.

"Mourinho ingin saya mencetak gol lebih banyak. Ia ingin saya mencetak gol lebih banyak seperti Messi dan Ronaldo yang mencetak dua atau tiga gol di setiap pertandingan," ujar dia.

Hazard juga mengatakan Mourinho merupakan sosok yang lebih suka mengambil tanggung jawab dan menghadapi tekanan yang datang sendiri. Berusaha menjauhkan tekanan dari skuatnya agar hanya fokus bermain di lapangan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X