Pilihan Beruang Madu Mengarah ke Ansu dan John?

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 23:14 WIB
Eddy Simon Badawi belum menentukan pilihan.
Fernando Randy/Bolanews
Eddy Simon Badawi belum menentukan pilihan.

Arus masuk keluar pemain asing seleksi di Persiba Balikpapan masih saja ramai.

Tiga nama yang terakhir diseleksi yakni Ansu Toure (Liberia), Carlos Raul (Argentina), dan George Menougong (Hungaria) belum mendapat rekomendasi pelatih Eddy Simon Badawi. Meski begitu, dari ketiga pemain seleksi itu, manajemen cenderung untuk merekrut kembali Ansu Toure. Sosok yang sejatinya berposisi sebagai second striker ini berhasil memikat hati para petinggi tim Beruang Madu.

"Ansu sudah teruji, dia punya pengalaman. Apalagi dia memang sangat suka di Persiba Balikpapan," ujar Syahril Taher, Ketua Umum Persiba kepada BOLANEWS.

Masuknya nama Ansu Toure dalam daftar manajemen klub bukan berarti perburuan penyerang Persiba Balikpapan sudah selesai. Dengan alasan Ansu bukan striker murni dan lebih cenderung sebagai second striker, sorotan lain mengarah pada John Jean-Baptiste Agnini Agnimou.

Hanya, striker dari Pantai Gading yang pernah ikut seleksi itu justru cedera hingga memaksanya pulang lebih cepat. Padahal, John sudah berhasil menarik perhatian petinggi Beruang Madu. Saat ini kondisi John mulai pulih dan Persiba Balikpapan kembali melirik John.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X