Jadwal Persipura Hadapi Bengaluru Tidak Berubah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 21:20 WIB
Persipura Jayapura
PSSI
Persipura Jayapura

Pertandingan antara Persipura Jayapura menjamu Bengaluru FC di matchday kedua fase Grup E Piala AFC 2015 tidak berubah. Laga tersebut akan tetap di gelar pada Selasa (10/3), di Stradion Mandala, Jayapura.

Kabar ini disampaikan langsung oleh juru bicara tim Persipura, Bento Madubun, dan Direktur Hubungan Luar Negeri PSSI, Azwan Karim. Hal tersebut diutarakan di sela-sela acara penandatanganan kerja sama sponsor antara Freeport dan Manajemen Mutiara Hitam di Jayapura pada Rabu malam (4/3).

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Bengaluru meminta penundaan jadwal pertandingan. Hal ini dikarenakan sebagian pemain klub asal India itu harus memperkuat tim nasional India yang akan menghadapi Nepal dalam laga babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 dan 17 Maret.

Tim Bengaluru juga sudah tiba di Jayapura pada Kamis (5/3) sekitar jam 06:00 WIT dan telah siap memainkan laga tersebut dengan mencanangkan hasil maksimal. Hal ini dikarenakan puncak klasemen Grup E berhasil dihuni oleh Persipura dengan 3 poin. Bengaluru saat ini berada di posisi kedua dengan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol dengan Mutiara Hitam.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X