Konate Tak Sabar Kalahkan Juara Maladewa

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 08:04 WIB
Makan Konate peringatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai New Radiant.
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate peringatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai New Radiant.

Pilar penting lini tengah Persib, Makan Konate, tak sabar ingin segera bertarung pada laga perdana Piala AFC 2105 menghadapi New Radiant di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

Konate mengatakan Maung Bandung harus memenangkan duel kontra juara Liga Maladewa ini karena sangat penting sebagai modal berharga sekaligus memotivasi pemain Persib untuk mewujudkan targat maksimal di Piala AFC 2015.

"Kuncinya kami harus fokus dan berjuang habis-habisan menghadapi New Radiant. Dukungan penonton yang sangat luar biasa akan membantu kami untuk meraih kemenangan," kata Konate.

Meski optimistis bisa meraih poin penuh, Konate mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai kekuatan tim asuhan pelatih asal Finlandia, Mika Lonnstrom itu.

"Saya sudah menonton rekaman pertandingan New Radiant. Mereka tim bagus yang memiliki banyak pemain berkualitas," ujar gelandang asal Mali itu.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X