Semangat Rock ala Persela di Musim 2015

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 11:57 WIB
Penggawa Persela di musim 2015 diperkenalkan ke publik (17/2).
Sahlul Fahmi/Bolanews
Penggawa Persela di musim 2015 diperkenalkan ke publik (17/2).

Skuat Persela yang akan berjuang menjalani musim 2015 di kompetisi nasional telah diperkenalkan secara resmi ke publik pada Selasa (17/2).

Optimisme meraih prestasi lebih baik dibandingkan musim lalu disampaikan pemain paling senior tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir ini, Choirul Huda.

"Musim ini materi pemain kami lebih baik. Itulah mengapa saya yakin Persela akan mampu bersaing di papan atas," kata Huda, yang juga merupakan klub pertama Persela.

Musim ini ada sejumlah wajah baru di dalam tim. Mulai posisi pelatih kepala yang tak lagi diduduki Eduard Tjong melainkan digantikan Iwan Setiawan. Kemudian tiga pemain asing Persela di musim 2015 juga seluruhnya ganti. Ada David Pagbe, Balsa Bozovic serta Pedro Javier.

Sementara di barisan lokal di antaranya ada tiga kiper yakni Choirul Huda, Roni Tri, Gilang Firmansyah. Untuk barisan belakang ada Eki Taufik, Asep Budi, Zainal Haq, Akbar Zakaria, Taufik Kasrun, Riszky Mirzamah, Andik Rendi Rama, dan Mahyadi Panggabean.

Di lini tengah ada Danu Rosade, Radikal Idealis, Jusmadi, Bangkit Sabily, Zaenal Arifin, Arif Aryanto, dan M Yogi Novrian serta Dias Bayu Saputra. Sedangkan lini depan diisi Bijahil Chalwa, Agus Salim, dan Eki Nurhakim.

"Jika musim lalu Persela bisa finis di papan atas, tahun ini kami harus bisa lebih baik lagi sesuai tema peluncuran tim, spirit rock for Persela," kata kata Fadeli, Bupati Lamongan yang juga penasehat Persela.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X