Aha, Cara Bermain Cocok, Gay Bertahan di Kings

By Eko Widodo - Selasa, 18 November 2014 | 13:13 WIB
Rudy Gay, tambah bernyali setelah bermain di Sacramento Kings.
Getty Images
Rudy Gay, tambah bernyali setelah bermain di Sacramento Kings.

Sacramento Kings perlahan dan pasti mulai menemukan gaya permainan yang pas. DeMarcus Cousins, yang menjadi core permainan Kings, ternyata sangat cocok bermain dengan forward eks Toronto dan Memphis, Rudy Gay.

Gay juga mengakui cocok dengan gaya pelatih Mike Malone. "Saya senang berada di klub ini. Saya menemukan sesuatu yang lama hilang. Passion saya untuk Sacramento," kata Gay kepada koran Sacramento Bee.

Kabarnya, Rudy bakal mendapatkan perpanjangan kontrak tiga tahun senilai US$ 40 juta (Rp 488 miliar). Dengan perpanjangan itu, Gay akan menerima tak kurang dari US$ 13,3 juta per musim.

Ada jaminann jika Kings  berubah. Gay diizinkan memutuskan kontrak (opt out) sebelum musim 2017-18.

Setelah bermain di Memphis dan Toronto, ia merasa cocok dengan sistem Mike Malone di Kings. Gay juga mendapatkan medali emas bersama tim nasional AS di Kejuaraan Dunia Bola Basket 2014 di Spanyol.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X