Tambah Siaran NBA di Tiongkok pada Rangkaian Imlek

By Eko Widodo - Kamis, 19 Februari 2015 | 13:00 WIB
Kostum khusus Golden State Warriors di hari Imlek.
Getty Images/NBA
Kostum khusus Golden State Warriors di hari Imlek.

Bulan Februari identik dengan tahun baru Tiongkok (Imlek). NBA melihat pasar di Tiongkok sangatlah besar sehingga membuat program khusus pada acara itu. Tak tanggung-tanggung, ada Stephen Curry, James Harden, Jeremy Lin, dan Dwyane Wade bakal mengejutkan penggemar bola basket keturunan Tiongkok.

Rangkaian kegiatan 'NBA Chinese New Year Celebration Season of Giving' digelar dari 19 Februari-4 Maret. Acara itu digelar di Tiongkok, AS, dan seluruh dunia.

Untuk penggemar NBA di Tiongkok, 56 pertandingan siaran langsung TV yang melibatkan 27 tim (dari total 30) bisa ditonton di seluruh daratan Tiongkok. Rangkaian acara juga memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat Tiongkok yang kurang mampu.

Untuk siaran langsung, China Central Television (CCTV) menampilkan 20 gim mulai 19 Februari dengan diawali Dirk Nowitzki (Dallas) bertandang di rumah Kevin Durant (OKC Thunder). Pertandingan dilanjutkan laga tandang San Antonio Spurs, juara bertahan ke kandang Los Angeles Clippers.

Selain lewat CCTV, para penggemar NBA di daratan Cina juga dapat menyaksikan gim itu dari Beijing TV, BesTV, Chongqing Satellite TV, Guangdong TV, LeTV, Sina, Tencent, Elta, Fox Taiwan, Taiwan Mobile, Videoland, dan Now TV Hong Kong.

“Tahun Baru Tiongkok merupakan saat membahagiakan di keluarga untuk berkumpul. Inilah kesempatan kami berbagi kegembiraan dan semangat NBA secara langsung ke rumah para penggemar,” kata CEO NBA Cina, David Shoemaker, akhir pekan lalu.

“Kami sangat menghargai dukungan dari para penggemar. Kami sangat bersemangat membuka perayaan Tahun Baru Tiongkok dengan mendedikasikan sebuah arena basket baru di Provinsi Fujian,” ucap Shoemaker.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X