Imlek: Bintang NBA 'Menyusup' Ajak Nonton Bareng

By Eko Widodo - Kamis, 19 Februari 2015 | 13:09 WIB
Stephen Curry, akan mengejutkan ajak nonton di Hari Imlek.
Getty Images/NBA
Stephen Curry, akan mengejutkan ajak nonton di Hari Imlek.

Bulan Februari identik dengan tahun baru Tiongkok (Imlek). NBA melihat pasar di Tiongkok sangatlah besar sehingga membuat program khusus pada acara itu. Tak tanggung-tanggung, ada Stephen Curry, James Harden, Jeremy Lin, dan Dwyane Wade bakal mengejutkan penggemar bola basket keturunan Tiongkok.

Para penggemar basket keturunan Tiongkok siap-siap menerima kunjungan dari empat bintang NBA: Stephen Curry (Golden State), James Harden (Houston Rockets), Jeremy Lin (LA Lakers), dan Dwyane Wade (Heat) dalam acara Surprise Door.

Mereka berempat akan melakukan kunjungan kejutan kepada para keluarga di Tiongkok pada hari libur Tahun Baru. Mereka merayakan tahun baru Tiongkok itu dengan menonton siaran gim NBA.

Acara televisi Surprise Door itu mengudara 27 Januari hingga 5 Maret di TV NBA China beserta seluruh partner digital seperti NBA.com/China, akses internet ponsel, dan media sosial. Di AS, acara Surprise Door digelar pada gim San Antonio Spurs lawan Golden State Warriors, Jumat (20/2).

Untuk pertama kali dalam sejarah, NBA menggunakan seragam khusus Tahun Baru Tiongkok yang didesain istimewa. Golden State menggunakan seragam khusus itu saat melawan Spurs di Golden State. Sedangkan Houston Rockets memakai seragam itu saat menjamu Toronto Raptors. Kedua tim memakai seragam itu sebanyak tujuh laga.

Selain Golden State dan Houston, tiga tim lain yang terlibat dalam perayaan ini adalah Sacramento Kings, Raptors, dan Washington Wizards. Rangkaian acara yang mereka gelar antara lain berbagi pada penggemar, pertunjukan musik, tarian, makanan, dan tanda tangan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X