Pemain Muda PBR Dikontrak Jangka Panjang

By Aning Jati - Selasa, 18 November 2014 | 21:05 WIB
Rizky Pellu (kiri) termasuk pemain yang dikontrak jangka panjang oleh PBR.
Fernando Randy/Bolanews
Rizky Pellu (kiri) termasuk pemain yang dikontrak jangka panjang oleh PBR.

Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan akan mempertahankan 60 persen skuat Dejan Antonic untuk kompetisi LSI musim depan. Sisanya masih dalam tahap negoisasi.

Hal itu ditegaskan Manajer PBR, Rawindra Ditya, kepada BOLANEWS. Menurutnya, manajemen telah sepakat melakukan kontrak jangka panjang kepada sebagian pemain muda Laskar Pasundan, terutama yang berpotensi menjadikan tim semakin solid.

"Di tim kami ada sekitar 60 persen yang dikontrak dengan jangka panjang. Tetapi, memang ada beberapa yang harus diperbaharui lagi. Sampai saat ini masih dalam proses dan minimal Desember semua sudah beres," kata Windra sapaan akrab Rawindra.

Pemain yang dikontrak jangka panjang itu, di antaranya Rizky Pellu, David Laly, Dolly Gultom, Syaefudin, M. Arsyad, dan Iman Fathurohman.

Sedang pemain seperti Bambang Pamungkas, T.A. Musafri, Wildansyah, dan semua pemain asing seperti Gaston Castano, Dennis Romanovs, dan Boban Nikolic akan kembali melakukan teken kontrak.

"Yang lain memang rata-rata satu tahun dan untuk pemain asing sudah ada kesepakatan akan tetap di PBR," kata Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X