John dan Ansu Toure Menguat, Teles Terancam?

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 17:11 WIB
Antonio Teles tak mau dinilai hanya dalam sesi latihan rutin.
Fernando Randy/Bolanews
Antonio Teles tak mau dinilai hanya dalam sesi latihan rutin.

Masuknya Ansu Toure dan Agnimou Agninijean Baptiste John dalam daftar pemain yang berpotensi direkrut membuat keberadaan Antonio Teles di Persiba Balikpapan terancam.

Para petinggi Persiba Balikpapan dikabarkan sudah merestui bila pelatih Eddy Simon Badawi merekrut dua pemain asing itu. Persoalannya, Antonio Teles yang sudah bergabung selama beberapa bulan terakhir disebut akan terdepak bila dua pemain itu benar bergabung.

Hal itu dikarenakan di tim Beruang Madu saat ini sudah ada Roman Golian sehingga hanya tersisa kuota dua pemain asing yang diperebutkan oleh tiga orang.

Manajemen Persiba Balikpapan sudah melakukan evaluasi setelah melihat penurunan performa beberapa pemainnya sepulang dari turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah pengatur serangan tim sekaligus kapten tim, Antonio Teles.

Permainan mantan pilar Persepar Palangkaraya itu dalam beberapa hari terakhir terlihat tidak agresif seperti saat berlaga dalam turnamen Piala Wali Kota Padang 2015. Pergerakan eksplosif dan visi permainan Teles sering monoton dan mudah dibaca lawan.

"Kalau memang ada evaluasi terhadap performa Teles, kami siap saja. Yang terpenting keputusan nantinya untuk kebaikan tim," ucap Eddy Simon kepada BOLANEWS.

Eddy Simon juga mengaku jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Teles supaya terus menunjukkan kemampuan terbaik.

"Saya sudah menegur secara langsung. Tetapi, kami juga menghargai usahanya. Sebab tidak selamanya pemain bisa konsisten dalam kondisi terbaik," ungkapnya.

Di sisi lain, Teles menegaskan bahwa permainannya tidak menurun dan masih dalam kondisi terbaik.

"Kalau mau melihat performa sesungguhnya jangan pada saat latihan, tetapi saat uji coba. Apalagi kami setiap hari harus menjalani program latihan yang sama. Saya yakin hampir semua pemain juga bosan dan capek," kata pemain dari Brasil tersebut.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X