Safee Sali Siap bikin Kejutan bersama Malaysia

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 November 2014 | 19:00 WIB
Safee Sali (kanan), striker andalan Malaysia.
AFP/Getty Images
Safee Sali (kanan), striker andalan Malaysia.

Malaysia mengawali perjuangan menuju Piala AFF dengan hasil mengecewakan. Pasukan Harimau Malaya menelan empat kekalahan beruntun dalam laga persiapan.

Kendati demikian, hal positif dirasakan Safee Sali. Striker andalan Malaysia yang pernah memperkuat Pelita Jaya Purwakarta itu semakin termotivasi untuk memperbaiki penampilan.

"Kami bermain bagus pada babak pertama saat berjumpa Vietnam di laga persahabatan. Jika mampu menampilkan performa serupa dalam 90 menit, saya yakin bisa meraih hasil positif di Singapura," ucap Safee.

"Hasil buruk yang kami raih justru membuat kami semakin percaya diri. Banyak tekanan kami dapat, tapi ini bukanlah hal yang baru dalam dunia sepak bola. Kami siap berjuang," ujar penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Di Piala AFF 2014, Malaysia akan bermain di Grup B bersama Singapura, Myanmar, dan Thailand. Sepanjang sejarah AFF, mereka memetik satu gelar juara pada (2010), runner-up pada 1996, dan menjadi semifinalis pada 2000, 2004, 2007, 2012.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X