Ada Kadal Menempel di Kepala Pebasket Ini

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 21 November 2014 | 22:07 WIB
Ogie Menor
PBA-Online
Ogie Menor

Nama Rogemar "Ogie" Menor (27) mungkin terdengar asing di Indonesia. Namun, pebasket asal Filipina ini mendadak tenar di dunia maya pada Selasa (18/11).

Menor beraksi saat timnya, Blackwater Elite, dikalahkan juara bertahan liga Philippine Basketball Association (PBA), Purefoods Star Hotshots, dengan skor 82-90. Hasil tersebut berarti Menor dkk telah menelan tujuh kekalahan secara beruntun.

Bukan kekalahan tersebut yang menjadi perbincangan, melainkan gaya rambut Menor. Sang shooting guard memotong rambutnya dengan model mohawk unik menyerupai kadal!

Tak pelak, pemain bernomor punggung 9 itu membuat penonton terhibur dan geli. Gaya rambut tersebut bikin penonton seolah-olah melihat ada seekor hewan reptil melekat di kepala Menor.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X