Penampilan Bonaventura Mengundang Pujian

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Februari 2015 | 08:30 WIB
Jack Bonaventura, mencetak gol pembuka kemenangan Milan.
Valerio Pennicino/Getty Images
Jack Bonaventura, mencetak gol pembuka kemenangan Milan.

Kemenangan AC Milan atas Cessena tak lepas dari peran besar Giancomo Bonaventura. Gelandang Italia itu mencetak gol pembuka kemenangan Milan dan sukses menjalankan tugas sebagai pengatur serangan dengan baik.

Kondisi inilah yang membuat Pelatih Pippo Inzaghi merasa puas. Ia menilai Bonaventura tampil sempurna sepanjang pertandingan dan tak berhenti memberikan pujian untuk pemain bernomor punggung 28 tersebut.

"Dia adalah tipikal pemain yang sangat diharapkan setiap pelatih. Ketika saya memainkannya, dia mampu menjalankan tugas dengan baik. Bagi saya, penempatan tiga gelandang menjadi sangat penting saat ini," ucap Inzaghi.

"Saya memilih Bonaventura sebagai trequartista karena saya paham dia punya intelegensi dan kemampuan untuk bermain di posisi itu. Dia mampu mencetak gol, melepaskan tendangan ke gawang, dan membantu pertahanan," ujar Inzaghi.

Sepanjang musim ini, Bonaventura telah menyumbang total empat gol untuk Rossoneri dari total 16 laga yang telah ia mainkan. Selain itu, Bonaventura juga mencatatkan tiga assist.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X