Sevilla vs Atletico: Pertandingan Keras Tanpa Gol

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 03:40 WIB
Pertandingan keras di laga Sevilla vs Atletico Madrid.
CRISTINA QUICLER/GETTY IMAGES
Pertandingan keras di laga Sevilla vs Atletico Madrid.

Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung seru dan ketat antara Sevilla menghadapi Atletico Madrid, berubah menjadi pertandingan keras. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pelanggaran dan juga kartu kuning.

Tujuh kartu kuning diberikan oleh wasit Clos Gomez kepada para pemain Atletico Madrid. Sedangkan bagi para pemain Sevilla ada empat.

Hal ini menunjukkan bahwa Atletico yang berusaha untuk menjaga jarak mereka dengan Barcelona dan Real Madrid demi mempertahankan gelar juara, menglami frustrasi. Terlebih pertandingan jauh lebih banyak dikuasai oleh Sevilla.

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Atletico yang berada di posisi ke-3 klasemen La Liga mengantongi 54 poin atau tertinggal lima dari Barcelona. Sedangkan Sevilla juga gagal mendekati poin Valencia untuk bisa lolos ke Liga Champion musim depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X