Akhirnya Lakers Putus Tujuh Kekalahan Beruntun

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Februari 2015 | 16:09 WIB
LA Lakers vs Boston Celtics.
Getty Images
LA Lakers vs Boston Celtics.

Setelah menderita tujuh kekalahan beruntun, LA Lakers akhirnya kembali menikmati indahnya kemenangan. Hasil manis tersebut mereka dapatkan saat menjamu Boston Celtics dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Senin (23/2) WIB.

Bermain di kandang sendiri, Staples Center, Lakers sukses menumbangkan Celtics dengan skor 118-111. Tim tuan rumah memperoleh kemenangan setelah menjalani overtime.

Lakers nyaris mendapatkan kemenangan lebih cepat. Mereka sempat memimpin 106-103 di delapan detik jelang kuarter keempat berakhir, tapi Celtics berhasil menyamakan kedudukan berkat tembakan tiga poin Avery Bradley.

Di babak overtime, Lakers tampil lebih dominan. Mereka menggelontorkan 12 poin di kuarter tambahan ini, sedangkan Celtics hanya menambah  lima poin.

"Kami melihat bagaimana kerja keras kami untuk menang. Semua pemain telah meningkatkan kemampuan dan berkontribusi untuk melawan tim rival," ujar Carlos Boozer yang menyumbang 12 poin buat Lakers.

Dua pemain cadangan Lakers tampil gemilang dalam gim ini. Jeremy Lin mencatatkan 25 poin, sedangkan Wesley Johnson 22 poin.

Di kubu Celtics, Jae Crowder menyumbang 22 poin. Isaiah Thomas menambah 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X