Cagliari Tengah Pertimbangkan Segera Pecat Zola

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 03:53 WIB
Karier Gianfranco Zola di Cagliari sudah selesai?
Valerio Pennicino/Getty Images
Karier Gianfranco Zola di Cagliari sudah selesai?

Jajaran direksi Cagliari saat ini sedang mempertimbangkan untuk segera memecat pelatih Gianfranco Zola. Mereka pun saat ini tengah melihat beberapa alternatif pengganti yang tersedia bagi Gli Isonali.

Hal ini dilakukan Cagliari setelah tim kembali menelan kekalahan saat bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris menghadapi Sampdoria. Hasil ini membuat Gli Isolani gagal membuka peluang mereka untuk keluar dari zona degradasi.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia, kondisi ini sudah membuat Presiden Tommaso Giulini sudah habis kesabarannya kepada Zola. Pertandingan menghadapi Sampdoria ini pun dipercaya akan menjadi yang terakhir bagi legenda Chelsea itu.

Beberapa fan juga telah menyerukan untuk mengembalikan pelatih Zdenek Zeman, yang dipecat pada tanggal 23 Desember lalu dan digantikan oleh Zola. Namun, masih ada beberapa nama lain seperti Delio Rossi, Serse Cosmi, dan Claudio Ranieri sebagai pengganti.

Selain itu, La Gazzetta dello Sport juga mempercayai bahwa adanya kemungkinan solusi pengganti dari dalam klub. Gli Isolani tengah mempertimbangkan untuk mempromosikan pelatih tim Primavera mereka, Vittorio Pusceddu, bersama dengan mantan striker David Suazo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X