Lakers vs Celtics: Dari Kegembiaraan Sampai Ciuman

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Februari 2015 | 16:30 WIB
Floyd Mayweather
Getty Images
Floyd Mayweather

Setelah menderita tujuh kekalahan beruntun, LA Lakers akhirnya kembali menikmati indahnya kemenangan usai menumbangkan Boston Celtics dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Senin (23/2) WIB. Sejumlah selebritis Hollywood menjadi saksi serunya laga tersebut.

Para pesohor Amerika Serikat datang ke Staples Center untuk menyaksikan pertarungan tuan rumah Lakers versus Celtics. Salah satunya adalah aktor Casey Affleck.

Casey datang bersama putranya, Indiana Affleck. Mereka bersorak bahagia ketika Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 106-106 di detik-detik terakhir kuarter keempat.

Hadir pula Floyd Mayweather Junior. Petinju yang akan menjalani megaduel melawan Manny Pacquiao pada 2 Mei mendatang itu datang dengan ditemani dua sahabatnya.

Sebuah pemandangan menarik terlihat di tribun. Aktor kenamaan AS, Harrison Ford, tampak mencium mesra sang istri, Calista Flockhart, ketika kamera menyorot ke arah mereka berdua.

Lakers memenangi Pertandingan dengan skor 118-111. Dua pemain cadangan mereka tampil gemilang dalam gim ini. Jeremy Lin mencatatkan 25 poin, sedangkan Wesley Johnson 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Getty Images


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X