Legenda Chelsea Ini Mau Belajar Bahasa Indonesia

By Minggu, 23 November 2014 | 22:44 WIB
Gianfranco Zola dan Dennis Wise, takjub dengan sambutan meriah fan Chelsea di Indonesia
Herka Yanis/BOLA
Gianfranco Zola dan Dennis Wise, takjub dengan sambutan meriah fan Chelsea di Indonesia

Akhir pekan ini berjalan menggembirakkan bagi para fan Chelsea di Indonesia.

Tak hanya senang melihat Chelsea kokoh bertahan di puncak klasemen, fan The Blues di Tanah Air yang menamakan diri mereka CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) juga dibuat girang oleh kedatangan dua sosok legendaris: Gianfranco Zola dan Dennis Wise.

Zola dan Wise adalah pilar Chelsea saat menjuarai beberapa gelar bergengsi seperti Piala Winner 1997/98, dan Piala FA 2000. Zola dan Wise didatangkan ke Tanah Air oleh RevoSport. Brand Activation yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, itu menggandeng perusahaan content provider Ayofun, Indosat, BNI, Qatar Airlines, Heineken, dan CISC.
 
Fan Chelsea bernyanyi dengan antusias saat dua legenda tersebut melangkahkan kaki ke Restoran Luna Negra, Jakarta, Minggu (23/11).

“Saya terkejut sekaligus tersanjung melihat sambutan meriah para fan. Padahal, saya telah lama pensiun dari sepak bola,” ujar Zola yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

Berbeda dengan Zola, kunjungan kali ini adalah yang ketiga bagi Wise. Eks kapten Chelsea itu menjanjikkan sesuatu bagi fan.

"Semoga saat berkunjung lagi ke mari, saya sudah bisa berbicara dalam Bahasa Indonesia," ujar Wise sembari tertawa.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X