Firman Kalahkan Juara Austria Terbuka

By Roosyudhi Priyanto - Kamis, 26 Februari 2015 | 06:56 WIB
Firman Abdul Kholik
PBSI
Firman Abdul Kholik

12, 22-20, Rabu (25/2) malam. "Walaupun dia kemarin jadi juara di Austria, saya tetap yakin bisa bermain bagus di lapangan," kata Firman tentang kunci kemenangan.

"Sejak awal saya berusaha menekan, sebab dia adalah pemain yang rapi pengaturan bolanya serta banyak memiliki variasi pukulan, jadi harus ditekan," kata Firman.

Di babak selanjutnya, Firman akan berhadapan dengan pemain Hong Kong lainnya, unggulan ke 16, Wong Wing Ki. Wing Ki adalah pemain yang menundukkan Simon Santoso di babak pertama.

"Lawan Wing Ki saya harus lebih siap, tidak boleh menyerah begitu saja. Yang jelas saya ingin bermain lebih baik dibanding hari ini," kata Firman.

Dua tunggal Indonesia lainnya juga berhasil maju ke babak berikutnya. Dyonisius Hayom Rumbaka berhasil mengalahkan pemain Ukraina, Valeriy Atrashchenkov 21-10, 21-13 dan Andre Kurniawan menundukkan Lucas Claerbout dari Prancis 21-11, 21-11. Di babak berikut, Hayom ditantang Lucas Corve dari Prancis dan Andre melawan Thomas Rouel juga dari Prancis.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X