Mercedes Biarkan Hamilton dan Rosberg Bersaing

By Suryo Wahono - Senin, 9 Maret 2015 | 18:57 WIB
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg
AFP
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg

Tim Mercedes GP akan membiarkan dua awaknya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, bersaing sengit lagi seperti musim lalu. Hal itu disampaikan oleh bos tim, Toto Wolff.

Musim lalu, Hamilton dan Rosberg terus bersaing ketat untuk menjadi juara dunia, dan akhirnya dimenangi Hamilton. Hubungan kedua pebalap itu bahkan sempat dikabarkan membeku, terutama setelah insiden senggolan di GP Belgia.

"Kami tak akan mengubah pendekatan dalam hal filosofi mengenai cara pembalap bertarung walaupun cara ini tidak selalu mudah. Buat kami, buat F1, penting untuk membiarkan mereka saling bersaing," ujar Wolff.

Menurut Wolff, bila tak ada emosi yang terlibat di balapan F1 dan orang ingin selalu bersikap rasional, maka begitu banyak hal menarik yang ia lewatkan.

Banyak pengamat berpendapat Mercedes berpeluang besar untuk kembali menjadi juara dunia tahun ini dan Wolff sudah menyatakan tak ada perubahan besar pada mobilnya menjelang bergulirnya musim ini, yang akan dimulai di Melbourne Park, Australia, 15 Maret.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X