Kalah Lagi, Lakers Sulit Move dari Papan Bawah

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Maret 2015 | 12:07 WIB
Charlotte Hornets vs LA Lakers.
Getty Images
Charlotte Hornets vs LA Lakers.

LA Lakers menelan kekalahan kedua secara beruntun saat melakoni partai lanjutan NBA 2014/15 di kandang Charlotte Hornets, Rabu (4/3) WIB. Hasil tersebut membuat mereka terus terdampar di papan bawah klasemen wilayah Barat.

Dalam laga yang berlangsung di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Lakers menujukkan perlawana di sepanjang laga. Namun, pada akhirnya mereka menyerah di tangan tim tuan rumah dengan skor 104-103.

Lakers berhasil mengakhiri interval pertama dengan skor imbang 50-50. Di kuarter ketiga, skuat asuhan Byron Scott tertinggal empat poin (70-74).

Memasuki kuarter keempat, Lakers terus menempel perolehan angka Hornets. Empat kali mereka mampu menyamakan kedudukan. Setelah tertinggal 100-104 di tiga detik jelang bubaran, Lakers hanya mampu membalas dengan tiga poin dari Jeremy Lin.

Lin mengemas 23 poin selama bermain 30 menit dan 15 detik. Carlos Boozer menambah 15 poin.

Di kubu Hornets, Al Jefferson dan Gerald Henderson tampil memukau dengan sama-sama membuat 21 poin. Maurice Williams mencetak 20 poin.

Lakers kini menghuni posisi ke-14 papan klasemen wilayah Barat. Mereka berada satu strip di atas juru kunci Minnesota Timberwolves.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X