Hendra/Ahsan Maju ke Babak Kedua Dalam 27 Menit

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 19:25 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua.
CLAUS FISKER/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sukses mengawali perjuangan untuk mempertahankan gelar juara All England 2015 dengan hasil positif. Dalam waktu 27 menit, Hendra/Ahsan memastikan tempat di babak kedua, Rabu (4/3).

Pada awal turnamen, Hendra/Ahsan sukses melewati hadangan dari pasangan Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills. Pada partai ini, Hendra/Ahsan menang dengan skor meyakinkan 21-9, 21-17.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan langsung bertemu lawan berat dari Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng. Pasangan Tiongkok ini lolos usai membekuk wakil tuan rumah Matthew Nottingham/Harley Towler dengan skor 21-11, 21-18.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan didapat pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka dipaksa menyerah oleh Kenichi Hayakawa/Misaki Matsumoto (Jepang) dengan 21-19, 21-13.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X