Jonas: Sembuh dari Kanker Tak Berarti Starter!

By Indra Citra Sena - Rabu, 11 Maret 2015 | 00:00 WIB
Jonas Gutierrez, siap bekerja keras agar bisa masuk tim inti Newcastle.
Mark Runnacles/Getty Images
Jonas Gutierrez, siap bekerja keras agar bisa masuk tim inti Newcastle.

Bek Newcastle United, Jonas Gutierrez, mengaku bakal berjuang keras guna mendapatkan kesempatan bermain usai dinyatakan sembuh dari kanker testis. Dia menegaskan bahwa segala perjuangannya melawan kanker tidak membuat ia otomatis menjadi starter di setiap pertandingan.

Jonas melakoni debut pascasembuh dari kanker testis sewaktu Newcastle kalah tipis 0-1 dari Manchester United, Rabu (5/3). Dia masuk ke lapangan pada pertengahan babak kedua sebagai pemain pengganti.

"Tidak seorang pun bersedia memberikan Anda kesempatan bermain di tim inti hanya karena Anda baru saja sembuh dari kanker," kata Jonas seperti dikutip dari The Evening Chronicle.

"Yang perlu Anda lakukan adalah berjuang keras di sesi latihan dan mengeluarkan seluruh kemampuan ketika dipercaya turun ke lapangan," ujar pemain berkebangsaan Argentina tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X