CR7 Kirim Penata Rambut Rawat Patung Lilin Dirinya

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 5 Maret 2015 | 11:25 WIB
Cristiano Ronaldo bersama patung lilin dirinya.
Gerard Julien/AFP
Cristiano Ronaldo bersama patung lilin dirinya.

Cristiano Ronaldo sebuah nama yang tak asing lagi di jagat sepak bola dunia. Apapun tentang dirinya selalu menarik untuk dibahas dan jadi bahan obrolan para penggemar olah raga ini.

Dilansir dari Mashable, diceritakan bahwa pemain yang akrab dengan panggilan CR7 ini adalah seorang pria yang sangat pesolek memperhatikan penampilan tubuhnya. Sebuah kewajaran bagi seorang bintang sepak bola terbaik di dunia.

Kisah mengenai bocah ajaib yang memulai karier di Sporting Lisbon ini menjadi menarik untuk dibahas karena prilakunya yang "ajaib."

"Ronaldo mengirimkan seorang penata rambut pribadinya untuk merawat rambut di patung lilin dirinya yang dipajang di museum," ujar Gonzalo Presa selaku Direktur Humas Museum Lilin di kota Madrid. CR7 ingin memastikan bahwa patung lilin dirinya harus serupa dengan gaya dan tatanan rambut miliknya.

Rambut yang dikenakan di patung liin Cristiano Ronaldo sendiri adalah rambut asli yang berasal dari India. Tidak seperti figur patung lilin lainnya yang banyak menggunakan rambut palsu.

Sebuah prilaku yang terdengar ganjil demi menjaga kesan sempurna pemujaan terhadap kehebatan diri seorang Cristiano Ronaldo.


Cristiano Ronaldo bergaya bak seorang model. (Getty Images)


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Mashable


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X