New York Knicks Tanpa Carmelo di OKC Thunder

By Eko Widodo - Jumat, 28 November 2014 | 12:25 WIB
Carmelo Anthony, belum tentu bermain besok di Oklahoma City.
Getty Images
Carmelo Anthony, belum tentu bermain besok di Oklahoma City.

New York Knicks kemungkinan besar tak diperkuat Carmelo Anthony, Sabtu (29/11) di laga lanjutan NBA musim 2014-15. Melo absen karena masih menderita cedera punggung.

Melo dimasukkan dalam daftar sementara, Jumat (28/11). "Saya masih merasa tertarik di punggung," ucap Melo seperti dikutip AP dan ESPN.

Staf medis Knicks tidak memberikan data spesifik cedera yang dialami Melo. Mereka juga tidak menyebutkan secara pasti, kapan Melo bisa kembali berman. "Saya tidak tahu sampai kapan tak bisa bermain," kata Melo, seperti ditirukan jurubicara Knicks.

Pelatih Knicks, Derek Fisher, mengatakan kalau Melo sudah mengalami kemajuan. Namun, itu belum cukup membuat pelatih menempatkan dalam daftar pasti bermain.

"Melo memang menunjukkan peningkatan. Namun, itu saja tidak cukup. Kami harus melihat perkembangannya tiap hari sebelum memutuskan ia bisa bermain atau tidak," kata Fisher.

New York Knicks memiliki rekor 4-12. Mereka kalah 11 kali dari 13 gim terakhir Knicks. Melo adalah pencetak angka terbanyak Knicks dengan rataan 23,2 angka per gim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X