Tiga Pemain Ini Jadi Inspirasi Apollon Lemondzhava

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 20:00 WIB
Apollon Lemondzhava ingin saksikan El Clasico secara langsung.
Budi Kresnadi/Bolanews
Apollon Lemondzhava ingin saksikan El Clasico secara langsung.

Striker seleksi di Persib, Apollon Lemondzhava, terus berjuang dengan menampilkan kualitas terbaiknya agar bisa bergabung bersama skuat juara LSI 2015 itu.

Di sela-sela latihan bersama Achmad Jufriyanto cs., baik latihan di lapangan maupun fitnes di pusat kebugaran, Apollon menceritakan deretan pemain idola yang menginspirasinya.

"Saya mengidolakan Cristian Ronaldo, Lionel Messi, dan Zlatan Ibrahimovic," ujarnya kepada BOLANEWS.

Ketiga megabintang itu memang banyak diidolakan pesepak bola lain, sama seperti Apollon, yang memiliki posisi sama seperti ketiganya.

"Mereka punya skill dan teknik yang bagus dipelajari oleh setiap striker seperti saya. Ronaldo punya kecepatan dan skill bagus. Messi juga sama tapi dia bermain lebih cerdas, sedangkan Ibrahimovic kelebihannya punya postur yang tinggi," kata striker asal Georgia itu.

Ronaldo, Messi, dan Ibrahimovic merupakan sosok-sosok pemain yang menginspirasi Apollon. Namun, secara tim pemain berusia 24 tahun itu lebih menyukai Real Madrid. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa menyaksikan laga El Clasico.

"Selama ini saya hanya nonton di televisi, saya ingin sekali melihat laga Real Madrid vs Barcelona. Hal itu keinginan saya sejak lama," ungkapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X