Man. City Akhiri Catatan Buruk di Stadium of Light

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Desember 2014 | 04:51 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

1 di Stadium of Light, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Stadium of Light seolah menjadi tempat keramat bagi Manchester City saat berlaga di pentas Premeir League. Man. City selalu mengalami kekalahan 0-1 dalam empat kunjungan terakhir di markas Sunderland.

Akan tetapi, catatan buruk tersebut berhasil diakhiri dengan kemenangan meyakinkan. Padahal dalam 20 menit pertama City seolah akan kembali mengulang catatan negatif.

The Black Cats lebih dulu membuka keunggulan 1-0 lewat gol Connor Wickham. Akan tetapi, Man. City membalas dengan gelontoran empat gol.

Keempat gol yang memberikan kemenangan untuk Man. City dicetak Sergio Aguero (21', 71'), Stevan Jovetic (39'), dan Pablo Zabaleta (55'). Kemenangan tersebut pun membuat pasukan Manuel Pellegrini tetap menempel Chelsea di posisi kedua dengan kemasan 30 poin.

Susunan pemain

Sunderland: 1-Costel Pantilimon; 15-Anthony Reveillere, 16-John O'Shea, 22-Sebastian Coates, 27-Santiago Vergini; 6-Lee Cattermole, 8-Jack Rodwell; 7-Sebastian Larsson, 30-William Buckley; 10-Connor Wickham (Ricardo Álvarez 67), 9-Steven Fletcher (Jozy Altidore 55).

Manchester City: 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 26-Martin Demichelis, 38-Dedryck Boyata, 22-Gael Clichy; 25-Fernando, 42-Yaya Toure; 15-Jesus Navas, 35-Stevan Jovetic (James Milner 56), 8-Samir Nasri (José Ángel Pozo 83); 16-Sergio Aguero (Frank Lampard 74).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X