OKC Tundukkan Bulls Berkat Pahlawan Bertopeng

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Maret 2015 | 15:12 WIB
Russell Westbrook
Getty Images
Russell Westbrook

100 atas Chicago Bulls dalam partai lanjutan NBA 2014/15 di kandang mereka, Chesapeake Energy Arena, Senin (16/3) WIB. Hasil positif tersebut tak lepas dari kontribusi Russell Westbrook.

Westbrook, yang dalam laga ini tampil menggunakan topeng pelindung wajah, tampil impresif dengan membukukan dobel-dobel (36 poin dan 11 rebound). Ia juga membuat enam assist.

Duel berlangsung ketat sejak awal. Tembakan tiga angka dari Westbrook memaksa interval pertama berakhir imbang 47-47.

Memasuki kuarter ketiga, pertarungan ketat kembali tersaji. Bulls dua kali mampu menyamakan kedudukan. Meski mendapat perlawanan sengit, OKC tetap tampil dominan dan menutup kuarter ini dengan skor 75-70.

Bulls kembali memangkas selisih angka menjadi 100-106 di 13 detik jelang kuarter keempat usai. Namun, kemenangan akhirnya dipastikan menjadi milik OKC setelah tiga lemparan bebas Westbrook melesat mulus ke keranjang.

"Kami bermain dengan baik dan belajar dari kesalahan," tutur Westbrook.

Sumbangan 27 poin dari Nikola Mirotic tak mampu menghindarkan Bulls dari kekalahan. Begitu pula dengan torehan 20 poin dari Pau Gasol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X