Praveen/Debby Tundukkan Xu Chen/Ma Jin

By Roosyudhi Priyanto - Rabu, 4 Maret 2015 | 21:08 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto, kalahkan unggulan ketiga.
PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto, kalahkan unggulan ketiga.

15, 21-14. “Bisa menang lawan Xu/Ma tentu kami merasa senang, apalagi bisa menang langsung straight game. Karena target kami sebenarnya bisa melewati babak pertama ini dulu,” kata Debby usai pertandingan di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (4/3).

Sejak gim pertama Praveen/Debby terus menekan dan tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainan. "Start kami bagus. Kami memberikan bola-bola datar sehingga lawan tidak memiliki kesempatan menyerang. Smes-smes mereka tidak keluar," ujar Debby lagi.

Di babak kedua mereka akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet. "Kami harus lebih konsentrasi setelah mengalahkan pemain unggulan. Jangan sampai lengah dan kalah dari pemain non unggulan," ungkap Praveen.

Langkah ke babak kedua diikuti pasangan Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamulja/Greysia Polii yang berhasil menundukkan pasangan Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova 21-17, 18-21, 21-17. Sayang pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili kalah dari pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsumoto 19-21, 13-21.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X