Thailand Turunkan Pasukan Terbaik di SEA Games

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 23:31 WIB
Ratchanok Intanon, menjadi andalan di SEA Games.
MARWAN NAAMANI/AFP
Ratchanok Intanon, menjadi andalan di SEA Games.

16 Juni.

Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) resmi merilis 20 pemain untuk merebut medali emas di Singapura. Diantara ke-20 nama itu, Thailand turut menyertakan nama bintang bulu tangkis mereka, Ratchanok Intanon.

Selain Ratchanok, Thailand juga akan diperkuat oleh sejumlah pemain putri andalan mereka seperti Busanan Ongbumrungpan, Nichaon Jindapon, dan Porntip Buranaprasertsuk.

Dari sektor tunggal putra, Tanongsak Saensomboonsuk kembali diandalkan untuk mempertahankan medali emas yang diraih di Myanmar dua tahun silam. Tanongsak menjadi tunggal putra andalan Thailand.

Selain Tanongsak, Thailand juga membawa pemain senior Boonsak Ponsana serta sejumlah nama seperti Sappanyoo Awihingsanon, Bodin Issara, Maneepong Jongjit, dan Adulrat Namkul.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bangkok Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X