Wizards Taklukkan Keangkeran MSG di Laga Natal

By Eko Widodo - Jumat, 26 Desember 2014 | 07:58 WIB
John Wall saat adu kontak dengan Quincy Acy (New York Knicks).
Getty Images
John Wall saat adu kontak dengan Quincy Acy (New York Knicks).

Washington Wizards (20-8) menundukkan keangkeran stadion Madison Square Garden di New York pada malam Natal, Jumat (26/12) WIB. Wizards menang 102-91 atas tuan rumah New York Knicks (5-26).

John Wall menjadi bintang Wizards subuh tadi. Ia mencetak 24 angka 11 assist 6 rebound. Ia bahkan harus dikenai flagrant foul oleh pemain Knicks untuk menghentikannya.

Pemain Knicks, Quincy Acy terpaksa mendorong Wall, 5 menit sebelum laga berakhir. Dorongan itu membuat Wall tersungkur di lapangan. Wall balik mendorong Acy dan Acy terpancing memukul Wall. Wall diganjar technical foul namun Acy diusir dari lapangan.

"Kami datang ke New York dengan energi besar untuk bisa menang. Kami berusaha keras menjaga momentum permainan bagus yang kami miliki," kata Bradley Beal kepada ESPN.

Wizards memang tak tertahankan. Mereka memimpin sampai 22 angka dan tidak bisa disamakan Knicks. Bradley Beal menambahkan 17 angka. Wizards untuk pertama kali menurunkan starter terbaik mereka: Wall, Beal, Paul Pierce, Nene Hilario, dan Marcin Gortat.

Carmelo Anthony mencetak 34 angka untuk Knicks. Namun dengan kekalahan ini, Knicks mengalami kekalahan terbanyak 5-26. Knicks kalah enam kali berurutan dan 16 dari 17 laga terakhir.

"Fans seperti mati. Kami di lapangan juga mati. Kami tak produktif di laga ini," kata Carmelo.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X