Wajah Messi Ada di Dada Artis Ukraina Ini

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 8 Maret 2015 | 15:11 WIB
Lionel Messi jadi alat aktris Ukraina cari popularitas
Getty Images
Lionel Messi jadi alat aktris Ukraina cari popularitas

Banyak cara dilakukan seseorang untuk mendapatkan perhatian dari sesamanya. Nah, artis asal Ukraina, Nataliya Kozhenova, punya cara tersendiri untuk mendapatkan perhatian itu.

Kozhenova memutuskan menato bagian tubuhnya dengan gambar wajah superstar lapangan hijau, Lionel Messi.

Ditengarai hanya ingin cari sensasi, Kozhenova memilih bagian tubuh yang tak biasa untuk lokasi tato Messi itu, yakni bagian dada. Ya, tato wajah Messi itu terletak di bagian dada.

Tak diketahui secara pasti alasan aktris itu menato dadanya dengan gambar wajah Messi, termasuk apakah Kozhenova merupakan fan Messi atau tidak. Namun, kabar beredar menyebut sang aktris hanya ingin mendapat perhatian dari media agar kariernya di dunia hiburan makin terangkat.

Menurut situs IMDB, Khozenova baru membintangi satu layar lebar sehingga aksi tato di dada dengan wajah Messi hanyalah bagian dari publisitas yang dilakukannya.

Dengan banyaknya media yang mempublikasikan berita ini, tampaknya usaha Kozhenova berhasil.


Editor : Aning Jati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X